JAVIS LED STREET LIGHTING: Varian Lengkap, Pencahayaan Sangat Sempurna dan Stabil

JAVIS LED STREET LIGHTING: Varian Lengkap, Pencahayaan Sangat Sempurna dan Stabil

ALAT Penerangan Jalan (APJ) punya fungsi penting dan signifikan dalam membantu menekan angka kecelakaan di jalan. APJ rusak atau padam seringkali berakibat fatal dan menimbulkan jatuhnya korban. Di sisi lain, kualitas APJ tak kalah penting. APJ dengan kualitas terbaik yang didukung teknologi terbaru, akan mampu menghadirkan penerangan yang memadai. Tidak hanya cukup tapi sempurna dan stabil.

Baca juga:

Pemerintah sendiri telah mengeluarkan aturan berkaitan dengan APJ. Melalui Peraturan Menteri Nomor 27 tahun 2018 tentang APJ yang dikeluarkan oleh Kementerian Perhubungan RI, memberikan arahan tentang pemanfaatan LED (Light Emitting Diode) sebagai Lampu Penerangan Jalan. Lampu LED memiliki usia pakai dan efisiensi listrik beberapa kali lipat lebih balik daripada lampu pijar dan tetap jauh lebih efisien daripada lampu neon.

Dalam aplikasinya APJ dikelompokkan menjadi APJ otonom dan APJ interkoneksi . Dilihat dari sumber energi nya, APJ dikelompokkan menjadi APJ dengan sumber energi terbarukan dan sumber energi konvensional. Javis LED Street Lighting yang diproduksi PT Javis Teknologi Albarokah adalah salah satu produk APJ yang berbasis pada LED yang menyajikan varian produk untuk aplikasi APJ otonom dan APJ interkoneksi (smart system) serta APJ dengan energi konvensional dan terbarukan.

Berita menarik lainnya:

Javis LED Street Lighting adalah lampu penerangan jalan yang menggunakan chip LED dari PHILIPS LUMILEDS sebagai luminous source atau sumber cahaya yang menghasilkan output pencahayaan yang sangat sempurna dan sangat stabil. Mean Well LED driver digunakan sebagai catu daya yang memberikan garansi kehandalan dan kestabilan sistem.

Desain konstruksi dengan menggunakan High Quality Aluminium Heatsink yang dirancang khusus sehingga mampu mengatur sirkulasi udara. Sistem armatur CKD mampu memberikan kemudahan pilihan kapasitas daya lampu sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Adaptive Mounting Armature memberikan kemudahan proses instalasi untuk berbagai aplikasi di lapangan. Rekayasa sistem distribusi cahaya memberikan arah penyinaran yang tepat. Red

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )